Friday, December 10, 2004

Well informed

Suami gue itu gila berita banget.

6.30 pagi² langsung nyetel radio


19.00 pulang kantor nyantai sambil liat ini


19.30 diselingi sama ini


19.50 dan ini


20.00 baru deh yg konsentrasi ke sini


23.00 masih belum puas juga, sebelum tidur liat lagi ini.


Kalo gue tanya, "kenapa sih liat begitu banyak berita ?"
"Biar bisa serap informasi secara objectif"
katanya.
Memang benar kadang² dari peristiwa yg sama, bisa diberitakan/diinterpretasikan secara berbeda oleh station televisi yg berbeda.






0 Comments:

Post a Comment

<< Home