Well informed
Suami gue itu gila berita banget.
6.30 pagi² langsung nyetel radio

19.00 pulang kantor nyantai sambil liat ini

19.30 diselingi sama ini

19.50 dan ini

20.00 baru deh yg konsentrasi ke sini

23.00 masih belum puas juga, sebelum tidur liat lagi ini.

Kalo gue tanya, "kenapa sih liat begitu banyak berita ?"
"Biar bisa serap informasi secara objectif" katanya.
Memang benar kadang² dari peristiwa yg sama, bisa diberitakan/diinterpretasikan secara berbeda oleh station televisi yg berbeda.
6.30 pagi² langsung nyetel radio

19.00 pulang kantor nyantai sambil liat ini

19.30 diselingi sama ini

19.50 dan ini

20.00 baru deh yg konsentrasi ke sini

23.00 masih belum puas juga, sebelum tidur liat lagi ini.

Kalo gue tanya, "kenapa sih liat begitu banyak berita ?"
"Biar bisa serap informasi secara objectif" katanya.
Memang benar kadang² dari peristiwa yg sama, bisa diberitakan/diinterpretasikan secara berbeda oleh station televisi yg berbeda.

0 Comments:
Post a Comment
<< Home